7 Web Browser Terbaik - 2017

7 Web Browser Terbaik - 2017

www.mediatronika.com - 7 Web Browser Terbaik - 2017



Sebagian besar dari kita cenderung memilih web browser kesukaan kita sendiri dan tetap menggunakannya selama bertahun-tahun. Sulit untuk melepaskan diri dari zona nyaman Anda - terutama bila Anda terbiasa dengan kebiasaan menggunakannya - namun mencoba browser yang berbeda dapat meningkatkan pengalaman Anda dalam ber-internet.

Apakah itu meningkatkan keamanan, meningkatkan kecepatan, atau fleksibilitas yang lebih baik melalui opsi dan plugin yang dapat disesuaikan, browser yang tepat dapat memiliki dampak besar pada kehidupan online Anda. Di sini saya telah menempatkan browser terbaik dan munkin sering Anda gunakan (ditambah satu yang mungkin tidak Anda kenal), namun jika Anda tertaik baca terus untuk melihat apakah Ada alternatif yang mungkin lebih sesuai dengan kebutuhan Anda.

7 Web Browser Terbaik - 2017
7 Web Browser Terbaik - 2017


1. Google Chrome

7 Web Browser Terbaik - 2017
7 Web Browser Terbaik - 2017


Melalui Chrome, Google telah membangun sebuah browser yang dapat dikembangkan dan efisien dan layak mendapat predikat browser dengan peringkat terbaik. w3schools' browser trend analysis basis penggunanya terus meningkat, bahkan saat jumlah instalan Microsoft Edge diperkirakan meningkat. Mengapa? Nah, chrome merupakan cross-platform, sangat stabil, disajikan dengan cemerlang untuk mengambil ruang layar minimum, dan hanya browser paling baik yang bisa melakukan.



Beragam ekstensi yang mudah didapat dan dipasang, dan ada dukungan parental controls dan tersedia pengaturan dan tweak untuk memastikan efisiensi maksimum.




Tapi ada kekurangan, dan yang berpotensi besar. Chromer termasuk browser terberat dalam hal penggunaan sumber daya, jadi tidak dianjurkan pada mesin dengan RAM terbatas, dan kinerjanya tidak sesuai dengan yang lain dalam hal benchmarking. Dan dengan tentakel Google yang melewatinya, Anda mungkin merasa tidak nyaman dengan cara penjelajahan Anda yang dapat digunakan.

Download: Google Chrome



2. Opera

7 Web Browser Terbaik - 2017
7 Web Browser Terbaik - 2017

Browser yang diremehkan, dengan mode Turbo yang luar biasa untuk koneksi yang lambat

Sangat memprihatinkan bahwa Opera hanya memiliki sekitar 1% dari pasar browser, karena browser ini benar-benar berkualitas. Ini diluncurkan dengan cepat, Interface yang bersih cemerlang, dan melakukan segala hal yang dapat dilakukan pesaingnya dengan beberapa tambahan yang direlease untuk hasil yang baik.

Alasan utama kami merekomendasikan memasang Opera di samping browser utama Anda adalah fitur Opera Turbo-nya. Ini memampatkan trafik browsong Anda dan menjadwalkannya melalui server Opera, yang membuat perbedaan besar pada kecepatan penjelajahan jika Anda menggunakan koneksi dial-up yang lambat atau koneksi broadband Anda.

Opera mengurangi jumlah data yang ditransfer juga, berguna jika Anda menggunakan koneksi mobile, dan perutean ulang ini juga menghindari pembatasan konten yang mungkin dilakukan ISP Anda pada penjelajahan Anda, yang bisa sangat berguna. Opera secara otomatis mencari jalur aman jika Anda menggunakan situs aman seperti bank sehingga lalu lintas Anda bebas dan jelas dari potensi pelanggaran privasi.

Ada juga penghambat iklan - yang dapat dimatikan dan mode hemat baterai yang menjanjikan agar laptop Anda tetap berjalan lebih lama.

Download disini: Opera



3. Microsoft Edge

7 Web Browser Terbaik - 2017
7 Web Browser Terbaik - 2017


Edge - browser baru Microsoft - menawarkan integrasi penuh dengan Windows 10

Bawaan software 'browsing experience' pada Windows 10, dan tidak tersedia untuk sistem operasi yang lawas, Edge adalah hal yang aneh. Karena Microsoft perlu menjalankan sepasang produk browser secara bersamaan sehingga membuat Edge backwards compatible kurang dianggap ada. Alasan perusahaan, tampaknya, adalah bahwa Edge interpretasi dari penawaran Redmond yang lebih user-friendly sementara skala Internet Explorer sedikit lebih baik untuk perusahaan.

Integrasi dengan gimmicks inti Windows 10 tampaknya merupakan titik kuat utama Edge. Dengan senang hati berjalan sebagai aplikasi den skin modern pada mode tablet Windows 10, dan bekerja dengan Cortana. Ini juga sangat efisien untuk era web saat ini,

Sebenarnya menggunakan Edge adalah pengalaman yang sangat menyenangkan. Ini super cepat, mode bacaan terpadu membuat situs yang kompleks lebih enak dilihat, dan dengan sandboxing dari sistem operasi lainnya, Microsoft telah memastikan bahwa Edge tidak akan mengalami pelanggaran keamanan terhadap IE sebagai pendahulunya.

Review dan tempat untuk membeli: Windows 10, termasuk Edge



4. Mozilla Firefox

7 Web Browser Terbaik - 2017
7 Web Browser Terbaik - 2017


Pilihan yang memecah belah akhir-akhir ini - Firefox sangat fleksibel, namun bisa terasa lesu

Sempat memimpin dalam popularitas browser secara keseluruhan, Firefox sekarang menjadi tempat ketiga dan sedikit menyedihkan. Tidak jelas mengapa,  Tertinggal dari pesaing utamanya dalam hal desain, menjaga kotak pencarian dan URL terpisah dan tombol yang dipajang dimana orang lain bisa menghapusnya, namun diperbarui secara rutin dan terjadwal enam minggu dan memiliki instalasi ekstensi.

Firefox cenderung mencapai titik terendah dari tes benchmark, Penambahan terbaru seperti dukungan bawaan untuk Pocket dan Hello kurang sesuai dengan selera semua pengguna, namun beberapa menyukainya. Secara ringkat Firefox sekarang; Terpecah belah, meski menjadi browser yang solid dengan mesin rendering yang berkualitas.

Jika Anda mencari alternatif untuk struktur yang sama, Waterfox mungkin sesuai dengan harapan. dikembangkan di atas kode Firefox, menghapus banyak batasan dan integrasi dari rilis utama, dan dimaksudkan untuk menjadi salah satu browser tercepat di kelasnya.

Download disini: Mozilla Firefox


5. Vivaldi

7 Web Browser Terbaik - 2017
7 Web Browser Terbaik - 2017

Browser ideal Anda dengan docking Vivaldi yang unik dan tab bersusun

Ini sesuatu yang sedikit berbeda. Kita semua menghabiskan terlalu banyak waktu untuk duduk di depan browser web kita, dan Vivaldi ingin menjadikannya sebagai pengalaman yang menyenangkan dan pribadi. membangun dari teknologi web seperti Javascript dan node.js, Vivaldi dapat menyesuaikan skema warnanya dengan situs yang Anda gunakan, dan memang struktur antarmuka sepenuhnya terserah pada Anda.

Ada sistem pencatatan bawaan, Anda dapat memasang situs web sebagai panel samping saat menggunakan jendela utama untuk melakukan penjelajahan utama Anda, dan kami menyukai tab penumpukan inovatifnya, yang memungkinkan Anda mengelompokkan tab dan memindahkannya untuk menghindari Keramaian yang begitu sering menimpa browser lainnya.


Ini bukan yang tercepat dan ini bukan fitur yang paling lengkap, tanpa dukungan resmi untuk ekstensi, namun Vivaldi relatif baru dan kami tidak ragu akan menerima perluasan lebih jauh seiring berjalannya waktu. Ini adalah pengambilan gambar web yang menyegarkan dan kreatif, dan satu untuk ditonton dalam beberapa tahun ke depan.

Download: Vivaldi


6. Microsoft Internet Explorer

7 Web Browser Terbaik - 2017
7 Web Browser Terbaik - 2017

IE cepat dan efisien, namun kurang dapat dikembangkan dibanding Firefox dan Chrome


Microsoft Internet Explorer telah melihat beberapa pasang surut dalam masa jabatannya yang panjang, dari mendominasi grafik browser hingga tersingkir dari dua pesaing utamanya. Ini sebagian merupakan masalah pilihan - terutama pilihan browser dan sebagian karena versi yang lebih lawas tertinggal dari kurva rendering dan kompatibilitas.

Tidak ada masalah dengan Internet Explorer 11. Ini bersih, kuat, sangat kompatibel, dan ini menuntut RAM dan CPU Anda lebih sedikit dari pada Chrome atau Firefox. 

Bukan berarti browser ini sempurna. IE tidak begitu mampu menangani add-on dan ekstensi sebanyak pesaingnya. Jadi sementara tidak ada alasan untuk menghindari IE seperti dulu, jika Anda mencari pengalaman penjelajahan yang lebih.

Download : Microsoft Internet Explorer




7. TOR

7 Web Browser Terbaik - 2017
7 Web Browser Terbaik - 2017

Bukan hanya browser - keseluruhan perangkat penjelajahan dengan keamanan

Browser Tor, mungkin tidak adil, paling sering dikaitkan dengan dunia Underground yang kumuh. Meskipun benar bahwa Anda dapat menggunakan browser web ini untuk mengakses situs yang tidak terdaftar, aspek privasi Tor - di mana trafik Anda diarahkan melalui simpul acak di seluruh dunia, sehingga sangat sulit dilacak - adalah aset sebenarnya.

Tor Browser benar-benar sebuah paket tool; sejumlah paket privasi lainnya yang tergabung menjadikannya sebagai pengalaman penjelajahan paling aman yang kemungkinan akan Anda temukan. Tidak ada yang yang dapat dilacak, tidak ada yang tersimpan, dan Anda bisa melupakan bookmark dan cookies.

Anda dapat mengubah kebiasaan browsing Anda untuk memastikan bahwa Anda tidak melakukan tindakan online yang mengungkapkan identitas Anda - Browser Tor hanyalah tool, bagaimanapun juga - namun untuk browser sekunder yang berguna untuk saat-saat pribadi, ini adalah pilihan tepat. Jalankan dari Flashdisk dan tidak ada yang perlu tahu Anda memilikinya.

Download : Tor Browser

No comments:

Post a Comment

Silakan Berikan Saran dan Komentar Terbaik Anda. Terima kasih