Download Whatsapp Prime Apk Terbaru (last update) 2017

Download Whatsapp Prime Apk Terbaru (last update) 2017


Mediatronika.com - Download Whatsapp Prime Apk Terbaru (last update) 2017


Whatsapp Prime Mod APK-Seperti yang kita ketahui Whatsapp adalah salah satu aplikasi messenger yang paling populer, hampir setiap orang menggunakan aplikasi ini di ponsel mereka. Whatsapp memperbarui fitur mereka dari hari ke hari dan orang menyukainya. Tapi tetap saja, kita menginginkan sesuatu yang menarik seperti jika kita akan mengganti warna atau tema Whatsapp. Jadi di sini kami menyarankan Anda menggunakan Whatsapp prime APK yang memiliki beberapa fitur menarik yang tidak dimiliki oleh Whatsapp versi asli. Terdapat beberapa fitur dari GB Whatsapp dan beberapa memiliki fitur sendiri yang tidak tersedia di GB Whatsapp.

Di internet, ada banyak versi mod Whatsapp dan masing-masing memiliki fitur terbaik dan unik. Tapi Whatsapp prime mod apk adalah salah satu mod terbaik dari Whatsapp, alasannya akan kita bahas segera.

Pada versi prime ini, Anda bisa membuat grup join link yang bisa Anda bagikan dengan teman Anda, tanpa mendapat izin dari admin grup. Ada begitu banyak fitur hebat lainnya dalam mod prime Whatsapp ini salah satunya yang yang utama dan populer adalah bergabung dengan grup dengan link undangan.

Sekilas Tentang Whatsapp Prime Mod Apk:

Whatsapp Prime mod Apk menawarkan banyak fitur terbaik. sangat user-friendly yang berarti Anda dapat dengan mudah menggunakannya pada ponsel Anda dan Anda tidak akan pernah mendapatkan larangan dari Whatsapp. Versi ini memungkinkan Anda meningkatkan file media sharing dari 10 menjadi 400 dan juga menjaga kualitas gambar Anda. Jika Anda menyukai emoji Facebook, aplikasi ini memberi Anda emoji yang sama di prime Whatsapp. Anda juga dapat menyalin status Whatsapp seseorang dengan dua kali ketuk di atasnya dan Anda juga dapat melihat foto profil teman Anda dengan opsi zoom. Anda juga dapat menonaktifkan tombol panggil dan melakukan lebih banyak hal di dalamnya. 


Download Whatsapp Prime Apk Terbaru (last update) 2017
Download Whatsapp Prime Apk Terbaru (last update) 2017

Jika Anda berpikir bahwa Anda tidak dapat menggunakan Whatsapp asli setelah menginstal Whatsapp prima. Itu tidak benar. Anda dapat menggunakan keduanya download Whatsapp prime apk dan original Whatsapp secara bersamaan. Jika Anda ingin mengganti Whatsapp asli Anda dengan Whatsapp prime maka pastikan Anda membuat cadangan Whatsapp asli dan mencopot pemasangannya sebelum menginstal Whatsapp prime. Whatsapp prime jauh lebih baik dari original Whatsapp jadi saya rekomendasikan anda untuk menginstal Whatsapp prima di ponsel anda. Coba saja sekaligus, jika Anda tidak menyukai versi prime ini maka beralihlah kembali ke versi asli yang bisa Anda instal dengan mudah dari Google play store. 

Jika kita berbicara tentang GB Whatsapp apk atau kita bandingkan GB Whatsapp dengan Whatsapp prime maka GB Whatsapp memiliki fitur terbaik ddibanding Whatsapp prime. Tapi jika kita melihat beberapa update dari Whatsapp Prime maka kita akan mengetahui aplikasi mereka diupdare dengan fitur keren. Ada beberapa fitur keren di Whatsapp prime yang akan membuat pengalaman Anda jauh lebih baik dibanding original Whatsapp. Jadi, perhatikan fitur keren dari Whatsapp prime di bawah ini.

Fitur APK Whatsapp Prime Mod:

1). Isu Ban

Anda tidak perlu khawatir di-banned karena menggunakan aplikasi ini, whatsapp telah mengklaim bahwa prime aman untuk digunakan.

2). Nonaktifkan tombol panggil

Pada versi prime ini, Anda dapat dengan mudah menonaktifkan opsi panggilan dan video call. Karena terkadang ketika kita membuka profil seseorang tanpa sengaja tombol panggil tertekan kita.

3). Tingkatkan batas Sharing media

Sekarang Anda dapat mengirim media seperti foto dan video hingga 300 sekaligus di Whatsapp prime karena, dalam versi asli Whatsapp, Anda hanya bisa mengirim 10 foto sekaligus.

4). Siapa saja boleh mengirim undangan grup

Tidak masalah kalau anda admin dari grup Whatsapp atau tidak. Jika Anda menggunakan versi Whatsapp prime ini, maka Anda dapat mengundang teman Anda melalui tautan grup dan teman Anda akan dengan mudah bergabung dengan grup tanpa meminta izin dari admin grup.

5). Copy status Seseorang

Salah satu fitur hebat dari situs ini adalah Anda dapat menyalin status seseorang, cukup ketuk dua kali statusnya dan copy.

6). Nonaktifkan opsi balasan

Fitur terbaik lainnya dari versi Whatsapp prime ini, Anda dapat menonaktifkan pilihan balas yang berarti Anda bisa mengirim pesan ke siapapun tapi orang lain tidak akan bisa membalas pesan Anda.

7). Melihat foto dan video tanpa download



">
Inilah salah satu fitur terbaik yang hadir dalam update baru Whatsapp Prime. Pada versi aslinya, Anda perlu mendownload foto atau video untuk ditonton namun fitur ini memungkinkan Anda dapat melihat foto tanpa mendownload.

8). Lihat yang terakhir terlihat tanpa membuka kotak obrolan

Pada versi prime ini, Anda akan melihat kontak terakhir yang terlihat langsung di layar kontak. 


Fitur Baru pada versi terbaru Whatsapp Prime:

  1. Tidak perlu khawatir dengan banned tersebut.
  2. Anda dapat mute percakapan untuk waktu yang lama.
  3. Anda dapat mengunggah status Anda hingga 4.000 kata.
  4. Kualitas foto akan diunggah dengan kualitas yang sama
  5. Berbagi foto hingga 300 sekaligus 
  6. Video dapat dikirim hingga 70MB 
  7. Semua menu terpusat seperti Panggilan, Kontak & Chatting 
  8. Opsi balasan dari notification bar dinonaktifkan. 
  9. Anda dapat memperbesar gambar profil dari semua kontak. 
  10. Anda dapat menyalin status Whatsapp dari pengguna manapun
  11.  Minor bugs fixed.
  
Download Whatsapp Prime APK
 

No comments:

Post a Comment

Silakan Berikan Saran dan Komentar Terbaik Anda. Terima kasih