Cara Merekam Layar Android Tanpa ROOT

www.mediatronika.com - Cara Merekam Layar Android Tanpa ROOT


Seperti kita ketahui bersama, dengan sistem operasi Android kita bisa melakukan banyak hal menarik seperti yang kita lakukan di komputer. Salah satunya adalah untuk men-capture atau merekam layar Android.

Jika Anda mencari perekam layar video untuk smartphone Android Anda, Anda telah mengunjungi blog yang tepat. Pada artikel ini, kita akan menjelajahi beberapa aplikasi yang akan memungkinkan Anda merekam layar Android Anda dengan mudah.

Hal terbaik dan terpenting pada aplikasi berikut adalah semuanya bekerja pada perangkat Android yang tidak di-ROOT. Karena itu, Anda tidak perlu melakukan rooting pada smartphone Anda untuk dapat merekam layar Android Anda. Berikut adalah 5 aplikasi Android terbaik yang akan memungkinkan Anda merekam layar Android Anda

Cara Merekam Layar Android Tanpa ROOT
Cara Merekam Layar Android Tanpa ROOT


5 Aplikasi Perekam Layar Android Terbaik tanpa Root

1. AZ Screen Recorder

AZ Screen Recorder - No Root
Developer: Hecorat
Price: Free+
Jika Anda mencari aplikasi android yang ringan, mudah diakses dan murah untuk merekam layar Android Anda, maka AZ Screen Recorder akan menjadi pilihan terbaik Anda. Dengan AZ Screen Recorder Anda bisa merekam gameplay atau bahkan menambahkan kamera depan untuk streaming atau memberikan komentar.

2. DU Recorder

DU Recorder dapat merekam layar Android Anda dengan kualitas hingga 1080p / 60fps. DU Recorder app bekerja dalam 20 bahasa dan memiliki antarmuka pengguna yang bagus. Aplikasi ini juga dilengkapi editor video tempat Anda dapat mengedit video yang direkam.

 3. Rec.

Rec. (Screen Recorder)
Developer: SPECTRL
Price: Free+ 
Ini adalah salah satu aplikasi screen recorder Android yang paling populer di mana Anda hanya perlu menyesuaikan bit rate dan durasi sesuai pilihan Anda. Setelah diset, Anda siap untuk merekam layar Android Anda. Dengan aplikasi ini, Anda juga dapat mengaktifkan rekaman audio.

4. Screen Recorder

Screen Recorder
Developer: NLL
Price: Free 
Ini adalah aplikasi Android lain untuk perekaman layar. Dengan versi gratisnya, Anda bisa merekam layar Android Anda hingga 3 menit. Aplikasi ini tidak banyak mengkonsumsi sumber daya karena tidak memiliki antarmuka utama. hanya menampilkan tiga tombol satu untuk pengaturan, satu untuk rekaman dan satu untuk keluar.

5) Mobizen

Jika Anda mencari perekam layar yang mudah digunakan maka Mobizen bisa sangat berguna. Dengan Mobizen Anda dapat merekam, menangkap dan mengedit rekaman video Anda. Aplikasi ini menyediakan banyak fitur dan salah satunya adalah dengan menggunakan kamera depan saat merekam gameplay untuk reaksi wajah.
Ini adalah lima aplikasi Android terbaik untuk perekaman layar. Semoga Anda menyukai artikel tersebut, bagikan sebanyak mungkin.


No comments:

Post a Comment

Silakan Berikan Saran dan Komentar Terbaik Anda. Terima kasih